Friday 27 June 2014

Dear Mantan Terakhirku

Posted by Nana W at 23:57
Sayang, kisah kita telah usai. setidaknya beberapa bulan lalu. Luka yang kau toreh masih terlalu basah. Menyebut namamu pun masih terlalu menyakitkan, walau hanya diperbincangkan dalam canda. Aku ingin kau tak lagi hadir dalam hidupku. Walau dalam mimpi sekalipun. Setidaknya, begitulah caraku memaafkan segala yang kau dan wanita 20% mu itu lakukan padaku.
Mengganti nomor pribadi, nyatanya tidaklah cukup sukses menjauhkan aku dari segala kenang tentangmu. Aku tak pernah bisa menolak hadirmu dalam tidur malamku. Sgala hal yang ku lihat, ku dengar dan aku lakukan slalu saja berisi penuh bayang ingatan bersamamu. Semenyebalkan itukah sgala kenang bersamamu?! Terus menyakiti rasa dalam dadaku.
Aku tak menginginkan ini. Aku ingin ketenangan, bukan merasakan getirnya kenangan. Aku ingin semua berakhir, Tuhan. Seperti asa bersamanya, dulu.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting