Friday 20 June 2014

Aku Belum Siap

Posted by Nana W at 00:16


Malam ini begitu indah. Ribuan bintang di langit memancarkan cahayanya. Kunikmati kilauannya dari atas loteng bersama si manusia baru. Hal sederhana yang mampu melukis tawa sepanjang malam. Membuat hati penuh kegembiraan. Live music dari warung kopi dekat kostnya menambah hangat suasana. Tak ada mendung sedikitpun di atas sana. Aku menyukai ini. Menyukai langit berbintang.
Dalam hangat peluknya, aku menemukan kenyamanan baru. Tapi justru aku takut, terjebak terlalu dalam, pada sesuatu yang belum pasti. Dari sikapnya, sepertinya dia memang sayang. Berulang kali dia mengucap “Love you”, hanya mampu aku jawab dengan “Love me too”. Lagipula, ini masih terlalu cepat baginya mengucap kalimat sakral itu padaku, seseorang yang baru dkenalnya 2minggu; dengan jumlah pertemuan 3kali. Aku masih terlalu takut, untuk kembali mempercayai lelaki. Aku sudah bisa berdamai dengan cintaku yang sebelumnya; sisa-sisa rasa itu bahkan telah menguap. Seperti kapurbarus dalam lemari.
Jika boleh jujur, aku masih belum siap memiliki rasa kembali. Aku masih ingin bebas. Menikmati kesendirian, tanpa relationship. Aku belum siap untuk kembali mendapatkan luka. Hati ini butuh waktu, untuk bisa siap menerima cinta dan luka baru.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting