Sunday 15 June 2014

kenapa bad boy?

Posted by Nana W at 14:15
bad boy
jenis lelaki ini udah pasti sering kita denger kan?! tapi agak sedikit susah juga niih kalo disuruh buat nyebutin ciri-ciri bad boy itu kayak apa.
ngggggg tapi.. kalo buat aku sih, bad boy itu tipe cowok brengsek yang pinter bikin cewek-cewek meleleh; bukan dengan kata-katanya, tapi lebih pada actionnya. dia itu, bukan tipe cowok alim yang sering sholat di masjid, bukan juga dia yang sering ngasih ceramah ke kita kalo kita ngelakuin kesalahan. dia itu, tipe cowok yang pinter memperlakukan wanita dengan baik. misalnya, ngegandeng tangan ato ngerangkul pundak kita kalo lagi jalan, ngusap-ngusap rambut kita, dan nggak segan ngasih tatapan nakal. dia juga termasuknya cuek, dan punya pendirian yang teguh. pendengar yang baik dan penuh kasih sayang. saking penuh kasih sayangnya, bisa jadi sayangnya dia nggak cuma sama kamu doang. wk
tipe badboy ini biasanya gampang banget ngasih kenyamanan ke cewek. tapi tanpa kepastian. pokoknya kalo sama tipe yang kayak gini, dia bakal bikin kita lupa sama semua hal. bikin kita bahagia, ketawa-ketiwi nyampe lupa sama masalah n beban yang ada di pundak kita. cuman resikonya, jangan terlalu banyak ngarep. takutnya nanti kecewa. tipe ini bukannya pemberi harapan palsu, cuman kebanyakan ngasih kenyamanan ajjah, yang kadang diartiin lain sama cewek.
makanya, kalo udah kenal deket sama tipe yang kayak gini kudu banyak sabar dan kontrol diri. soalnya, kalo sampe kadung ngarep, nanti bakal banyak sakitnya. cukup dinikmatin ajjah kebersamaannya.jangan mikir yang macem-macem, apa lagi kebanyakan ngelibatin perasaan. pokoknya jangan, kecuali kalian siap sakit.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting