Saturday 7 June 2014

kau dan aku, bukan kita

Posted by Nana W at 10:08


Hari yang indah, adalah hari dimana aku bisa merasakan tiap denyut jantungmu, menatap teduh matamu, dan menikmati senyum indah di bibirmu. Seperti hari ini.
Kembali kurasakan hangatnya dekapmu, belai lebut jemari tanganmu, dan manis kecup bibirmu. Kudapatkan lagi kenyamanan saat bergelayut manja di bahumu, menikmati tiap wangi aroma tubuhmu. Serta canda tawa yang seringkali aku rindukan saat tak ada kebersamaan.
Andai aku bisa meminta, aku ingin kau tetap disini, menjadi kita. Andai patut untuk memohon, aku ingin kita tetap bertahan. Walau tanpa kejelasan. Dan jika bisa untukku berharap, aku ingin kenyamanan ini tak pernah berakhir. Sayangnya, aku tak seistimewa itu.
Bisa jadi, ini adalah detik-detik pertemuan terakhir kita. Entah kapan kita akan kembali bersua. Hanya jika takdir menggariskan aku dan kamu menjadi kita. Meski kusadari, itu terlalu mustahil untuk diminta.
Aku dan kamu, tak pernah ditakdirkan untuk menjadi kita. Itu perih yang harus aku terima. Terima kasih, untuk segala kenyamanan yang kurasa.

1 comments:

Anonymous said...

:D
Bagus

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting