Sunday 8 June 2014

di bawah sinar rembulan

Posted by Nana W at 02:05


malam ini begitu syahdu.
di bawah sinar rembulan, aku, kau dan sahabatku. menikmati live alunan musik ska di tengah kerumunan anak manusia, dengan pemandangan langit cerianya kembang api.
ingin rasanya mendapat hangat pelukmu, kala kembang api mulai merekah di atas sana. tapi tak ada kenyamanan yang memberanikanku memintamu. hanya dengan sedikit malu-malu, kudekatkan tubuhku di dadamu, menyandarkan sedikit kepala ini di bahumu. terlalu nyaman!
tak perlu menunggu tahun baru, demi melihat cerianya kembang api bermekaran di atas langit. malam ini, denganmu. malam minggu kita, yang kau janjikan 4tahun lalu. menjadi malam yang terlalu indah jika hanya sekedar untuk dikenang. terlalu mahal, jika nanti harus ku lupa. kali pertamaku melihat kembang api bersama lelaki, Tuhan restui bersamamu.
entah apa maksud dari tiap kenyamanan kita ini. kita tetap menjalani, sesuatu yang telah kita tahu tak ada harapan, apa lagi masa depan. kita sama-sama tahu, hubungan ini terlalu rumit untuk dijelaskan. kita hanya menjalani apa yang ada, tanpa berfikir hari kemarin, terlebih esok. yang kita tahu hanya menciptakan kebahagiaan, tanpa luka. meski sebenarnya kita sama-sama tahu, akhir dari semua ini justru akan menjadi yang paling menyakitkan.
seperti lampion yang diterbangkan malam ini, aku ingin melepas segala harap. harap jika suatu saat bisa memilikimu. harap kau takkan melukai ku seperti dulu. seperti lampion yang terbakar, aku ingin suatu saat nanti rasa dan asa dalam dada ini terbakar,hingga habis, tak tersisa. bersisakan debu yang kemudian hilang tersapu angin.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting