Tuesday 3 June 2014

aku dan sahabat

Posted by Nana W at 02:03
tak pernah terbayangkan sebelumnya, aku memiliki kalian. anak-anak manusia yang terlahir dari rahim yang berbeda, tapi begitu dekat layaknya saudara kandung. aku menyebutnya, SAHABAT!!
memang benar apa kata sebuah tulisan yang pernah aku baca. tak memiliki kekasih, hidupmu serasa sepi. tapi tak memiliki sahabat, hidupmu serasa mati. kini aku telah membuktikan kata-kata itu.
anak-anak manusia itu selalu memberi sandaran kala aku lelah. menopang saat  raga ini nyaris roboh. memberi pelita kala hati ini gundah. mereka tak pernah membuatku meneteskan air mata kesedihan, seperti (mantan) kekasihku. mereka melukis tawa, tanpa menggores luka.
kalian, yang terkadang sering terlupakan saat bahagia datang, nyatanya menjadi yang paling setia kala duka melanda. kalian yang jarang kuingat, nyatanya menjadi yang paling sigap saat hati menuntut ketenangan.
kalian, yang tak pernah ku tahu bagaimana kita bisa menjadi sedekat ini, adalah hal terindah yang pernah aku miliki. bersama kalian, aku menemukan dunia baru yang tak pernah membosankan. bersama kalian, aku belajar banyak hal dalam hidup.


aaaaaa kalian selalu membuat aku rindu. rindu berbagi canda tawa. curhat,bahkan nyampe ngegosipin orang n nyeritain ini itu yang nggak penting secara nggak jelas. LoL
intinya.. terimakasih, kalian. anak-anak manusia dengan hati penuh cinta dan ketulusan. terimakasih, telah berbagi canda tawa, berbagi bahu dan uluran tangan, serta untuk ribuan bahkan jutaan keluh kesahku yang telah kalian dengar, yang mungkin memekakkan telinga kalian. terimakasih telah hadir dalam hidupku. aku menyayangi kalian sepenuhnya. sahabat-sahabatku. :*

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting