Sunday 10 August 2014

Skripsi ini membunuhku

Posted by Nana W at 12:20

dulu, aku pikir ngerjain skripsi itu gampang-gampang susah. asal ada smangat dan usaha. sekarang, aku ngerasain gimana susahnya ngerjain skripsi setengah mati. yang bikin susah itu, ngilangin males sama ntar ntarnya. nyari judul juga gitu. berkali-kali ke perpus tapi cuma ngehasilin hampa. pfttttt
kalo bisa diganti dengan kuliah 24sks, sumpah aku rela!! aku lebih suka kuliah dari pada anggur-angguran kek gini. dibadan nggak enak, stress pulak!! pffttttt kalo kuliah kan sesusah-susahnya masih bisa diselesein dengan belajar yang rajin. nah skripsi?! errgghhhh
ibarat anak itik niih, kuliah itu kek disuapin makanan. kita tinggal ngunyah, ngerasain terus nelen. udaah. nah skripsi?! ibaratnya kita udah biasa disuapin, terus disuruh nyari makan sendiri di tengah padang pasir yang gersang dan tandus. susaah atuh!!
tapi yaaa gimana. mau nggak mau, bisa nggak bisa skripsi kudu diselesein. apa lagi emak sama babeh n keluarga besar lainnya udah nanyain kapan selesei. pftttt laapo dikiranya ngerjain skripsi itu gampang?!    -_____-"
yang bikin makin tertekan itu yaa gaess, setaun ngisi skripsi di KRS tapi masih stuck di satu titik. belom maju ke mana-mana.hanjess!! bukan saking malesnya, tapi saking seringnya nunda. ntar ahh, abis ini ahh, fokus ini dulu ahh, dll. pffttttt ini rugi banget!! aseli!!! ehhh skarang niih, tau-tau yang laen udah pada sidang ajaah. mamaaahhhh!!! aku pengen cepet-cepet sidaang jugaaa!! tapi masih belom dapet judul jugaaa -______- aku kudu piyee laaahhh *tears
okelaaahh!! aku kudu semangat!! aku kudu usaha, gak boleh males gak boleh ngeluh gak boleeh nyerah!! skripsi on fire!! doakan aku ya gaes, semoga cepet lulus cepet kerja cepet kawin!! wk
MARI SEMANGAT!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting