Sunday 24 August 2014

kembali berjuang

Posted by Nana W at 00:35

bagiku, kembali berjuang untukmu itu perkara mudah. yg sulit itu, mampukah kau meyakinkan hatiku bahwa kau memang layak untuk kembali diperjuangkan dan mendapat kepercayaan dariku. dan akankah kau menjaga apa" yang aku pertahankan,atau justru membuang semuanya dalam satu kata yg kau sebut khilaf?!
saat kau ingin diprioritaskan oleh pasanganmu, layakkanlah dirimu terlebih dahulu. saat kau menuntut sesuatu pada pasanganmu, berkacalah terlebih dahulu. sudahkah kau memberinya yg terbaik?! pantaskah kau meminta sementara dirimu tak pernah memberi.
cinta itu saling memperjuangkan dan saling mempertahankan. bukan satu berjuang dan satu berpaling. mencintalah secara dewasa. jangan hanya mengedepankan ego dan asa.
cinta dan perasaan pasanganmu bukanlah mainan yang bisa kau buang saat tak kau butuhkan. tapi kemudian kau pungut kembali saat kau menginginkannya. jangan tunggu kehilangan barulah kau menyadari betapa berharganya apa yang kau miliki. jangan tunggu terlambat, barulah kau menyadari segalla kekeliruanmu.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting