Thursday 14 August 2014

Tetaplah percaya

Posted by Nana W at 19:05

hidup memang tidaklah mudah. seringkalli apa yang kita perjuangkan hingga berdarah-darah, tak kunjung menjadi apa yang kita harapkan. hanya berakhir hampa, penuh dengan kekecewaan. dia yang kau anggap terbaik, nyatanya tak sebaik dalam anganmu. kesetiaan yang kau harap, berakhir dengan pengkhianatan yang pilu.kenyamanan yang ia beri, hanyalah dusta yang ia lakukan demi menutupi tiap kebohongan.
tapi, Percayalaah! Nanti, akan ada seseorang yg memelukmu dlm tiap doa yg ia rapalkan.menyanyikanmu melodi indah bersyair sabda Tuhan. melukis tawa dibibirmu,menciptakan bahagia ditiap" hari yg kau jalani. ialah dia,seseorang yg mampu mnerima busuknya masa lalumu.mengagumi keindahan jiwamu hari ini, membimbingmu mnuju kebaikan. Bersama meraih mimpi dalam satu langkah kaki, menjemput janji kehidupan yg lbh baik. Tak ada penghakiman, apalagi penghinaan. hanya ada cinta, hanya ada kasih. hingga akhirnya kau menyadari, tak pernah kau bayangkan bisa kembali merasakan indahnya jatuh cinta setelah mengecup perihnya hati yang terpatahkan. kembali kau rasakan, bahagia yang kau kira tak akan pernah lagi kau dapatkan.
tetaplah percaya, bahwa Tuhan Maha Baik. meski terkadang, cara yang Ia tunjukkan justru membuat kita berfikir sebaliknya.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting