Wednesday 20 August 2014

mari hidup sehat

Posted by Nana W at 08:55
haloo gaeess. hari ini aku mau cerita soal hidup sehat. aku tau kalian pasti bosen juga kaan tiap baca postinganku pasti galau, galau dan galau. *sok tau dan sok ngertiin banget* yaa kaan?!! yaa kaan?!! *kemudian ditoyor*
jadi gini. hari ini aku mulai joging lhoooo. ini FYI aja, ini joging diniatin banget tauk. nyampe dibela-belain beli sepatu baru segala. *pamer* jadi tuh ceritanya gini. *pasang muka serius*
aku mulai pengen hidup sehat dengan jogging itu gara-gara ngeliat mbak-mbak pakek hotpants tapi pahanya penuh selulit. secara yaa gaes, aku kan lagi program penggemukan badan, kallo aku cuma mentingin makan doang, pasti ini badan isinya bakal dipenuhin sama lemak doaang. dan aku gak mau. makanya aku mutusin buat olahraga biar badan bGus. mau kurus mau endut yang penting gaya hidup sehat. gitu
hal lain yang aku lakuin, aku skarang lagi hobi gelonggong diri alias banyakin minum aer putih. udah berasa banget efeknya nih dibadan. emang sih di awal rasanya gak enak. mulai dari kembung, perut brasa kayak toples plastik berisi aer, sama bentar-bentar kebelet pipis juga. tapi lama-lama enak kok. bibir dan kulit jadi lebih segar, lembab dan gak kering. kuku jadi gak gampang patah juga. pokoknya enak banget deeeh.
ehh ada lagi nih 1. hobi makan buah. aaakk aku suka banget sama buah-buahan. kalo lagi dikost, beli buah tuh kadang sayang. soalnya yang aku suuka kebanyakan mahal-mahal. *gaya bgt.kemudian ditoyor* tapi belakangan suka aku sisihin duit jajannyA buat beli buah. dari pada buat beli barang-barang yang gAK jelas pentingnya. kan mending buat sesuatu yang udah jelas baik buat kesehatan dan kesegaran badan. hehehh
okeelaah gaeesss. semoga bermanfaat yaa. udah jam 12malem lewat. aku bobok imut doloo. jangan lupa doain semoga aku sukses ngelanjutin program ini yaaa. wk
baaayyyyy :D

1 comments:

BIANCA UKRA on 1 February 2017 at 23:15 said...

ok

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting