Thursday 14 August 2014

lepaskan aku

Posted by Nana W at 01:04

menjalin hubungan cinta, tak selalunya soal cinta dan kenyamanan yang diberi oleh pasangan. tapi juga soal kepercayaan dan tanggung jawab. seperti halnya dengan hubungan kita.
dari awal, kau memang pandai menciptakan kenyamanan didadaku. dengan tingkah dan sikap manismu; yang bagi sebagian orang, hanyalah hal kecil tanpa keistimewaan. tapi justru itulah yang akhirnya membuatku menerima pernyataan cintamu; menerima ajakanmu untuk bersama melalui hari, menciptakan bahagia. semua terasa indah. tiap kecupan hangat, belaian lembut jari-jari tanganmu, kencan manis kita, nyanyian kecil ditengah kebersamaan, dan bulan purnama serta langit berbintang yang pernah kita tatap. semua terlalu indah jika hanya untuk sekedar diingat.
tapi apalah daya, kenyamanan itu perlahan mulai hilang. saat sesuatu dari luar hubungan kita mengusik ketenanganku. awalnya aku memang tak ingin ambil pusing. tapi nyatanya semua tak semudah itu. 3kejadian yang sama berulang. bertambah lagi dengan sikap protektif dan posesifmu yang mulai tak wajar. entah apa lagi yang harus aku jadikan alasan untuk bertahan denganmu.
aku tahu, kau menyayangiku, menerima apa adanya aku, masa laluku. tapi maaf, aku tak bisa melanjutkan semua ini. yang aku butuhkan tak hanya seseorang yang menyayangiku. tak hanya dia yang memberiku kenyamanan. tapi juga dia yang  bertanggung jawab dan bisa diandalkan. bisa dipercaya.
kau memang bersikap amat baik dan manis padaku. dengan membawaku ke rumahmu, aku tau kau memang serius menjalani hubungan ini. tapi aku tak bisa. aku tak bisa hidup bersama ketidakjujuranmu. bersama tiap kebenaran yang kau sembunyikan dariku. berubahlah!! bukan demi aku.tapi demi hidupmu, masa depanmu. percayalah!! nanti, akan datang padamu seseorang yang jauh lebih menyayangimu dari pada aku. yang akan lebih membahagiakanmu. melukis tawa di bibirmu. dan tak hanya sekedar singgah untuj menorehkan luka dihatimu, sepertiku. lepaskan aku. lepaskan kita, lepaskan sgala cerita, mimpi dan janji yang pernah kita buat. kembali pada aku dan kamu. meski tak lagi kita. tak lagi teman, apa lagi pasangan. jalanilah hidupmu dengan lebih baik.
terimakasih untuk segalanya

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting