Monday 25 August 2014

Bersama secangkir kopi

Posted by Nana W at 15:44

Setiap orang pasti hidup dari masa lalu. Disukai ataupun tidak, diterima dg baik ataupun tidak, tak ada manusia yg tak punya masalalu. Begitupun aku.
Akhir" ini ak senang mengenang beberapa kejadian di masa lalu. Kemudian menertawai tiap kebodohan yg prnah ak lakukan di waktu itu. Betapa aku dianggap tak berarti oleh mereka .betapa aku telah begitu dibodohi.
Dulu, aku sering mengutuki tiap hal buruk yang terjadi padaku. Mengutuk mereka-mereka yang tak pernah menghargai usahaku untuk melakukan yang terbaik demi mereka. Tapi kini, aku bisa berfikir lebih dewasa. Menyianyiakan seseorang yang rela melakukan apapun demi mereka sepertiku ini, bukanlah kerugian bagiku. Tapi bagi mereka sendiri. Aku tak perlu membuktikan apapun pada mereka. Biar mereka menyadari segalanya sendiri, menyesali tiap kesalahan yang mereka perbuat. Dan aku akan siap tertawa lebar jika Tuhan memberiku kesempatan untuk melihat tangis penyesalan mereka.
Ahhh, syahdunya pagi ini. Bangun dengan pikiran positif dan semangat baru untuk menata hidup; menghadapi kenyataan. bersama secangkir kopi, pagiku slalu terasa indah. Wanginya, rasanya dan kenikmatan yang ia datangkan. Membuatku melupakan segala air mata dan kesedihan yang aku tumpahkan semalam. Mungkin suatu hari nanti, secangkir kopi seperti ini akan lebih nikmat terasa saat ditemani pujaan hati. Dengan hangatnya kecupan manis di bibirku. Have a great morning,everyone!

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting