Wednesday 27 August 2014

wangi rokok

Posted by Nana W at 00:39

dulu, aku paling nggak suka kalo ada orang ngerokok di deketku. bawaannya pengap. gak bisa nafas. dan semua berujung batuk-batuk. tapi lain ceritanya pas aku udah pacaran sama W.
sekarang aku jadi nikmatin sisa-sisa wangi rokok di jari dan bibirnya. dari bibirnya, aku bisa ngerasain aroma rokok tanpa perlu ngisep rokok. dari jarinya, aku bisa nyium wangi tembakau bercampur nikotin. wangi khas lelaki perokok.
hubungan dengan seseorang terkadang sedikit banyak membuat kita berubah. dari yang tidak suka jadi suka, atau sebaliknya. dari yang tidak biasa menjadi biasa. dan perpisahan juga mampu membuat kita merindukan sesuatu yang dulu saat masih bersama justru adalah sesuatu yang kita benci.
seperti wangi rokok di jarimu misalnya. kini aku merindukannya. aroma rokok di bibirmu, dan wangi yang bercampur keringat di tubuhmu.
i miss every single thing about you.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting