Monday 25 August 2014

Saat ia menghapusmu

Posted by Nana W at 15:47

Saat memutuskan untuk mengahiri sebuah hubungan,kita cenderung berusaha untuk menghapus segala kontak dengan si dia. Entah itu media sosial ataupun personal contact seperti phone book dan kontak bbm. Entah kenapa sebagian besar lelaki lebih memilih untuk menghapus sgala kontak ex perempuannya setelah mengucap kata putus. Mungkin dengan tujuan agar lebih mudah move on, karena akan lebih mudah menahan rasa ingin menghubunginya terlebih dahulu.
Buat aku, didelcont atau di block adalah tanda bahwa dia memang tak lagi menginginkanku dalam hidupnya. Mungkin akan terlalu kasar jika aku menyebutnya "dibuang dari hidupnya". Tapi tak apa, gak usah sedih gaes. Itu artinya dia merelakan kita untuk bersama dengan orang yang lebih baik darinya. Percayalah, ibarat kita ketinggalan bus, kita tak perlu repot-repot mengejarnya. Tunggu saja. Akan ada bus lain yang datang. Bisa saja bus yang lebih besar, lebih bagus dan lebih nyaman.
Jika memang dia membuangmu dari hidupnya, tetaplah yakin bahwa akan ada seseorang yang lebih menyayangi kita lebih dari dia. Menjaga kita, menghargai kita dan takut akan kehilangan kita. Yakinlah, yang terbaik datang bukan sembarang. Melalui proses yang panjang, berliku dan tak mudah. Selagi menunggu yang terbaik, baiknya kita membenahi diri. Menjadi pribadi yang lebih baik. Memantaskan diri untuk dia yang terbaik.

6 comments:

Yoga Akbar S. on 2 September 2014 at 22:19 said...

lagi iseng blogwalking ke sesama kawancut, eh ketemu tulisan agak galau, haha.. eh tapi bukan nya kalo sama-sama bersikap dewasa itu bisa bertemen baik ya? intinya sih kalo putus ya mungkin Allah akan mengganti dengan seseorang yang lebih baik..

Nana W on 5 September 2014 at 03:07 said...

yaa begitulah broo. kan gak semua orang bisa bersikap dg dewasa broo. apalagi kl putusnya nggak baik-baik. hehehh
btw, makasih buat kunjungannya :D

Yoga Akbar S. on 9 September 2014 at 17:45 said...

iyasih ya, kadang putus hubungan identik jadi musuh, lagian dewasa juga gak tergantung umur kan haha, iya sip, kunjung balik jika berkenan :D

Nana W on 18 September 2014 at 14:46 said...

nahh!! bener banget. dewasa itu bergantung sama sikap n cara berpikir.
okee siaap!! link blog'a langsung kl bs dong broo.hehehh

Yoga Akbar S. on 19 September 2014 at 18:24 said...

iya bener.. nih yoggaas.blogspot.com :D

Nana W on 19 September 2014 at 23:26 said...

okee tengkiyuuu

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting