Sunday 15 March 2015

wangi hujan atau petrichor

Posted by Nana W at 17:12
Gaess, adakah diantara kalian yang menyukai wangi hujan?? Aku suka. Hehee kayaknya yang aku bahas di blog ini pasti nggak jauh-jauh dari hal yang aku sukai deehh wk *baru nyadar
 jadi tuh wangi hujan ternyata, kebyakn dari kita kan taunya cuma wangi atau aroma yang dihasilkan dari perpaduan bau tanah kering dengan air yang jatuh dari langit.wangi hujan ternyata punya nama lain, yaitu petrichor!!
Aku pernah denger istilah ini dari temen. Tapi lupaa. Ehh kemaren lagii gugliing gugling gitu tau-tau nemu istilah inii. Jadi keinget deeh.
Sebagai seseorang yang ngakunya seneng nikmatin hujan aku ngerasa gagal. Istilah kek gini aja aku nggak tau. Hikss *lebhaaayy

1 comments:

Ron on 15 March 2015 at 17:20 said...

Pencinta hujan disebut Pluviophile dan Petrichor adalah penentu apa dia benar-benar seorang Pluviophile. :)

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting