Sunday 15 March 2015

mengenal trypophobia

Posted by Nana W at 21:22
Gaess.. gaess.. kalian pernah denger istilah trypophobia?? Asing yaa??
Sebelumnya aku juga asing. Karena penasaran akhirnya aku googling. Cuma ngetik [trypophobia] ribuan gambar nongol. Dan aku yakin pasti 90% orang yang ngeliat gambar pertama aselinya gg phobia jadi phobia.
Jadi tuh trypophobia itu suatu ketakutan berlebih terhadap lubang-lubang kecil dalam jumlah banyak.
Cuma tuuh yang jadi masalah, kalo googling yang keluar gambarnya lebay. Kayak kulit yang bolong-bolong gitu. Kan kita juga jadi iyeuwh kan yaaa. Pfftttt
Ciri-ciri orang dengan tryopophobia diantaranya kalo ngeliat objek dengan bnyak lubang dia akan ngerasa gatal tiba-tiba di sekujur tubuhnya, mual bahkan bisa sampai pusing. Sebenernya sih nggak masalah. Tapi kalo semisal nyampe bikin aktivitas kehambat, disaranin buat teraphy.
Gitu gaess info yang aku dapetin dari mbah gugel dengan non aktifin gambar di opera. Hehe
karena pernah ketakutan ngeliat gambar pas gugling, jadi aku cuma post tulisan aja. Nggak pake gambar-gambaran deh yaa. Ntar malah bikin yang nggak phobia jadi phobia.
Bayyy baaayyy gaess!! ^^

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting