Friday 6 March 2015

berhenti mencari

Posted by Nana W at 01:15

Kini aku telah benar-benar berhenti mencari. Kutetapkan pilihanku padamu. Kamu, yang selama lima bulan ini menemaniku. Yang dengan begitu sabar menghadapi segala sifat burukku. Menerima segala cacatku. Mencintai aku dengan sepenuh hati mu.
 Terimakasih, karena kau telah menciptakan begitu banyak warna di hidupku. Terimakasih, telah menghapus segala luka dan lara dari sisa-sisa kenangan masalaluku.
Denganmu, aku mempercayai bahwa Tuhan tak pernah memutuskan segala sesuatu tanpa alasan. Kini aku mulai memahami, janji kehidupan yang lebih baik memang benar-benar ada. Tak hanya sekedar kata-kata yang ada dalam buku-buku yang kubaca.
Terimakasih, Tuhan. Kau mengganti kehilangan ku dengan sesuatu yang jauh lebih baik. Sesuatu yang bahkan tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Kau telah menjawab doa-doaku dimasa gelap itu. Dia, lelaki sederhana yang bertanggungjawab dan penuh cinta. Terimakasih telah menghadirkan ia dalam kehidupanku.
Akan kujaga, apa yang telah ia percayakan padaku. Cita, cinta dan percaya. Semoga semuanya selalu berjalan beriringan. Meski akan ada banyak badai yang kutemui, semoga tangan ini takkan pernah saling melepaskan. Semoga lengan ini akan selalu saling melindungi.semoga kaki ini akan selalu melangkah bersama. Kan ku jaga sgala yang ku miliki dengan cinta, doa dan usaha.


06 Maret 2014, 01:02

2 comments:

Unknown on 16 March 2015 at 19:10 said...

Romantisnya, jadi pingin. (-.-)>

Nana W on 17 March 2015 at 08:52 said...

Pingin apa kak??

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting