Thursday 5 March 2015

mantan entahlah

Posted by Nana W at 19:54
Kadang aku masih suka heran sama mantan yang udah punya pacar tapi suka nelfon terus ngajak ketemu. Apa pacarnya nggak cukup bikin dia bahagia yaa sampe-sampe ngajakin aku ketemu. Padahal dia juga udah tau kalo aku pun punya pacar. Yaah untungnya sih aku selalu terbuka sama pacar. Tiap mantan sms ataupun nelfon pasti aku cerita. Bukannya apa-apa, daripada nanti dia berprasangka kan lebih baik kalo aku ceritain langsung. Hal seburuk apapun itu, lebih baik diceritakan dari pada dipendam. Yang ada nanti malah jadi masalah.
Yaa gitulah. Aku emang nggak ngerti kayak gimana jalan pikiran mantanku yang satu itu. Boleh jadi saat pacaran denganku pun dia juga gitu. Nelfonin mantannya terus ketemuan dibelakangku. Whatever deng. cuma masalalu kok yaa.
Cuman kesian aja sih sama pacarnya yang sekarang. dibela-belain rela jadi selingkuhan berbulan-bulan, ehh sekarang udah naik status jadi pacar malah dianya gitu ke aku. Ckckkk
aku pikir yaudah sih yyaa, Udah sama-sama gede ini. Harusnya bisa bersikap dengan lebih dewasa. Temenan ya nggak papa temenan. Yang udah kelewat yaudah. Tapi nggak ngajakin ketemuan berdua juga kalik yaa. Aku sihh cuma pengen ngehargain pacarku yang sekarang aja.
Cukup doain aja kalik yaa. semoga dia cepet dikasih kesadaran. Biar nggak lagi nyianyiain orang yang lagi ada di sampingnya.

28 Februari 2015, 12:22

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting