Friday 13 March 2015

Typo menguras dompet

Posted by Nana W at 12:15
Typo atau salah ketik tentu udah jadi hal yang nggak asing di mata dan kuping kita yaa. Secara sehari-hari kita nggak pernah jauh dari dunia sosial media.
Aku ada nih pengalaman typo yang bikin sedih. Secara yaaa pengalaman ini bikin dompetku langsung tipis seketika. Nyampe bikin puasa berhari-hari. 😭😭😭
Jadi ceritanya, bulan maret taun lalu aku main ke Bekasi. Berhubung sehari-hari idupnya cuma di kamar dan nggak pernah kemana-kemana, aku pesen tiket kereta via online. Naaah pas transfernya tuh salah ngetik. Nominal reservasinya tuh kalo nggak salah 187.847 rupiah. Ehh aku ngetiknya 187.947 rupiah. padahal bedanya cuma 100rupiah kan yaa?! Tapi jadinya reservasi gagal. Yaudahh wassalam dah tu duit akhirnya. Aku udah nelfon ke call center kereta api, katanya ntar dibalikin ehh nyatanya enggak. Faaak banget kan yaa. Dongkol dah tuuh. Betek.
Dua kali pesen tiket gagal terus men. Yang satunya misskom aku ngomong suruh anter seblum jam5 kestasiun bekasi. Nanti biar aku ke stasiun senennya sendirian nggak apa, soalnya kan pake KrL. Ehh malah dia pulang maghrib. Gagal daah ituu.
Ludes semua duit. Akhirnya terakhir minjem duit anak kost buat ongkos pulang 150k. Anjriitttt duit dibuang-buang. Ehh pulang-pulang belom juga tiga hari udah diputusin. Hahaaa emejing banget yaa!! Ckckk
Sekedar masukan aja sih buat yang sering pesen tiket Kereta via online, cek bener-bener deh itu nominalnya sebelum transfer. Salah-salah duit melayang. Lebih amannya sih beli di alf*mart atau ind*mart. Hehe
Sekian cerita menyebalkan dariku. Wassalam

13 Maret 2015, 12:10

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting