Sunday 15 March 2015

jangan biarkan cinta membutakan hatimu

Posted by Nana W at 09:59
Gaeess, aku mau cerita. Inii soal yang sebenernya (enggak) rumit. Penglaman pribadi sih sebenernyaa.
pernah nggak, kalian ngerasa sebel atau bete atau bahkan benci sama mantannya pacar?? Kalo aku sih jujur pernah. Hoohoo
Jadi tuh ceritanya, jaman-jman dulu pacaran sama si anu. Dia itu hobi bnget telfon-telfonan ama sii anii. Tapi diem-diem nggak pernah ngomong ke aku. Terus diumpet-umpetin gitu. Aku pegang hapenya aja gg boleh. Kalo emang nggak ada apa-apa kan harusnya cerita aja yaa. Nggausah diem-diem gitu. Yang ada malah bikin aku curiga dan mikirnya kemana-mana.
Terus tuh pernah. Si ani ngajak aku temenan. Iyaa aku ma dia udah temenan. Pas akunya putus sama si anu dia ngasih wejangan blaa blaa blaa. Sebenernya sih baik. Mungkin care gitu yaa. Cuma karena akunya yang dibutakan cinta dan didoktrin sama si anu kalo ani tuh suka ginii ginii ginii akunya jadi nggak nganggep serius kata-katanya si ani. :(
Inti dari cerita ini adalah percaya sama pacar itu boleh. Malah kudu. Tapi jangan sampai bikin kamu buta dan menutup pandangan ke yang lainnya. Jangan hanya karena cinta kamu menolak untuk menerima atau tau tentang kebenaran yang lain. Kebenaran yang boleh jadi justru malah ditutup-ditutupin atau disangkal pacarmu. Kayak soal si ani tadi misalnya. Mungkin maksudnya si ani ngomong blaa blaa blaa tuh emang baik. Biar aku nggak jdi korbannya si anu yang selanjutnya. Ituu yang justru telat aku sadari. Yaa nggak nyesel sih. Cuma ngerasa bersalah aja.
Udah sii. Pengen cerita gitu aja. Nggak ada niat ngejelekin si anu ataupun flashback ke masa-masa bareng si anu. Cuma share aja kalik ada yang kayak aku juga. Biar gg dibikin buta sama cinta. Ckck
udaah ahh. Baaayyy gaaeess!!

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting