Thursday 12 March 2015

hobi mention penulis dan artis twitter

Posted by Nana W at 18:33
Gaess gaess.. Kalian pernah nggak sih iseng-iseng atau hobi mensyen penulis atau artis twitter?? Aku sih iyaa. Hehehh
Ada kebahagiaan tersendiri yang aku rasain kalo mensyenku dibales. Atau paling enggak diritwitt juga udah sukses bikin aku mesem-mesem. Simpel banget yaa hidupku. Wk
Akun yang biasanya aku mensyenin itu kalo nggak penulis yaa artis twitter. Bukan artis tipi lhoo yaa. Kek misalnya penulis Christian simamora, ini yang paling sering bales mensyenku. Dulu ada tuh Boy Candra, yang beberapa kali pernah aku curhatin soal cinta via email. Heheh ada juga sepatu merah sama riri sardjono. Kalo artis twitter biasanya tuh yang followernya berpuluh-puluh ribu. Kayak si phobia toga, jarang mandi, dll. Spesial buat pobhia toga, beberapa kali piknik aku slalu ngasih oleh-oleh berupa foto tulisan nama dia di kertas. Dan senengnya slalu direspon positif.
Yang bikin seneng kalo direspon sama mereka adalah kepedulian mereka ke kita. Ngasih respon positif ke fans itu bermakna segalanya lhoo buat rakyat jelata kek aku ini. Feelnya itu mereka nggak sombong dan baik hati.
Seseneng-senengnya aku sama artis twitter atau penulis, kalo berkali-kali mensyen atau nggak dia emang nggak pernah balesin mensyen followernya, pasti langsung aku unfoll. Males aja sih. Bukan karena gimana-gimananya.
Eh aku pernah niih punya pacar yang ngelarang-ngelarang mensyen. Entah tujuannya apa. Tapi yaa namanya nana, kan paling nggak mau diatur-atur. Hoohoo dunia nyata yaa dunia nyata, jangan disamain aama dunia twitter. Pun sebaliknya. Hobiku kan cuma keisengan semata. Cuma buat seneng-seneng aja. Nggak perlu laah terlalu diseriusin. Yang penting kan nggak dibawa-bawa ke dunia nyata. Skalipun mensyenanku tuh suka ngegoda atau gimana. Hehe
Gini niih contohnya


Gitu aja sih gaess yang pengen aku ceritain. Jangan tanya maksud dari tulisan ini apa. Nggak ada maksud apalagi tujuan. Hanya tindakan iseng semata. Wk
See u on the next post, gaess!!

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting