Wednesday 11 March 2015

semangat hidupku

Posted by Nana W at 15:41
Aku bersyukur punya orang yang selalu ngasih cinta dan support ke aku, gimanapun keaadaanku. orang tua, sahabat dan pacar. 
Terimakasih, ibuu papah yang selain ngasih cinta yang begitu besar juga selalu ngasih support dan dukungan. Tak pernah menuntutku untuk selalu begini begitu, harus ini harus itu. Selalu ngasih aku semangat untuk terus melakukan yang terbaik.
Sahabatku tersayang yang walaupun jarang ketemu tapi nggak pernah lupa dan ngejauhin aku. Dia yang selalu ngasih peluk saat air mata menetes, saat kesedihan dan gelisah membuatku ragu pada dunia. Dia yang menerima keapa adaannya diriku. Meski tau segala cacat dan buruknya aku.
Pacarku, yang tak pernah lelah bersabar ngadepin bagaimana kekanakannya aku. Yang selalu ngasih cinta kasihnya ke aku. Selalu berusaha melukis senyum dan tawa di hari-hariku. Terimakasih, selalu menorehkan kenangan-kenangan indah selama bersama.
Kalian adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan dalam hidupku. Harta paling berharga yang aku miliki. Kalian yang membuat hidupku begitu berarti. Yang membuatku lupa bagaimana menyerah. Kalianlah semangat hidupku!!

20:37, 10 Maret 2015

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting