Thursday 12 March 2015

mereka semakin menua

Posted by Nana W at 22:56
Empat setengah tahun aku tinggal di semarang. Aku sibuk dengan duniaku sendiri. Siibuk dengan rutinitas hidupku. Semakin hari aku semakin tumbuh. Berubah dari gadis remaja menuju wanita dewasa.
Di satu sisi lain, tanpa aku sadari kedua orang tuakupun tumbuh menua. Hari berganti, bulan berlalu. Mereka kini tak lagi muda. Tak lagi sekuat waktu-waktu kemarin. Rambut hitam mereka kini mulai memutih. Kulit di wajah dan tubuh merekapun kini mulai keriput. Tak jauh berbeda dengan kulit jeruk yang dibiarkan tergeletak di meja berhari-hari.
Tiga puluh sembilan, usia mereka. Aku masih saja membuat mereka kerepotan. Jangankan memberi sesuatu yang kubeli dengan hasil keringatku. Meluluskan sekolahku saja aku masih belum.
Ibu, papah. Terimakasih, selalu memberikan segalanya untukku. Maafkan anakmu yang terlalu banyak bermalas-malasan ini. Aku sayang kalian. :*

12 Maret 2015, 21:57

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting