Friday 13 March 2015

aku menyebalkan

Posted by Nana W at 22:42
Salah seorang shabatku hari ini menyadarkanku akan satu hal. Bahwa kita terlahir dengan beberapa sifat yang tak menyenangkan bagi orang lain.
Mungkin aku terlalu cuek dan acuh. Hingga aku tak pernah berfikir adakah sikapku yang dengan tak sengaja telah menykiti merekaa. apalagi sifat orang padaku. Aku tak pernah sekalipun memperhatikannya.
Aku benar-benar tak menyadarinya. Selama ini aku hanya berfikir untuk terus berbuat baik, dan memberikan apa yang bisa aku berikan. Tapi Aku tahu terkadang kata-kata yang keluar dari mulutku memang tak selalu halus dan menyenangkan. aku berharap semoga mereka memaafkan dan memahaminya. Bahwa aku sama sekali tak ada mksud apalagi niat menyakiti. Bagaimanapun, aku menyayangi teman-temanku. Amat menyayangi sahabatku. Tanpa aku sadari aku memang menyebalkan. Punya ego yang besar gampang ngambek dan sering kali ngeyelan.
terimakasih, kalian telah membuat hidupku lebih berwarna, lebih bermakna. Mengajariku banyak hal. Dan yang terpenting, kalian tak pernah lelah mengingatkanku untuk selalu berada di jalan yang benar. Mengarahkanku saat aku keliru.

13 Maret 2015, 20:09

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting