Wednesday 26 August 2015

Ego tidak membuat kita menang

Posted by Nana W at 20:04
Menjalin sebuah hubungan memang bukan perkara mudah. Pertengkaran, kesalahpahaman, mempertahankan ego. Terkadang aku muak. Tapi hidup memang seperti roda berputar. Tak selalunya senang, tak selalunya sedih. Mau tak mau, suka tak suka kita kudu bisa terima.
Kita tahu bahwa kita saling sayang satu sama lain. Tapi tanpa disadari, kadang sayang itu juga yang bikin kita bisa nyakitin satu sama lain. Yaa, ego! Ego yang besar seringkali membuat kita lupa. Air mata yang jatuh, kesedihan yang datang. kerinduan yang hampa. Seakan hari-hari penuh cinta sebelumnya hanyalah bayang-bayang. Andai kita bisa melunakkan sedikit ego kita. Mungkin saat ini kita sedang duduk bersama menikmati Kopi sambil memandangi langit malam. Tertawa, bercanda.
Tapi setidaknya dengan kejadian ini aku belajar. Bahwa pada akhirnya ego tak membuat salah satu dari kita menang. Ia justru hanya merampas momen bahagia yang seharusnya bisa kita nikmati. dan Setidaknya aku memahami, apa yang tak kau sukai. Seperti apa yang kau ingini.
Oh Tuhan, Ini benar-benar malam yang gelap untukku. Sendiri memeluk lutut, berteman sepi. Ahh tak penting bagaimana aku sekarang ini. Semoga kau menikmati perjalananmu malam ini. Jika kau merindu, Kau tau dimana bisa menemukanku.

2 comments:

Unknown on 10 September 2015 at 07:12 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
988Bet Trade In on 10 September 2015 at 17:12 said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting