Thursday 6 August 2015

makasih, kak aden

Posted by Nana W at 09:23
Duuuhh aku sedih. Deggdeggan. Takuut.
Jadi ceritanya, aku tuh piknik sama anak-anak kkn. Waktu itu sekitar jam 2an siang, kita lagi pada packing di atas bukit. Mau turun. Namanya pegunungan yaaa, tau-tau kabut turun. Udah rada gelap tuuh walaupun masih jam 2siang. Terus tau-tau tuh bukitnya jadi rame. Banyak yang nyapu-nyapu, kita sebagai pendatang yang bru pertama kali ke situ tanpa didampingi warga setempat kan horror yaa. Mana pada minta salaman lagii. Kecurigaanku makin bertambah pas tiba-tiba kecium bau melati yang bener-bener kuat. Akhirnya aku ngomong ke anak-anak suruh baca ayat kursi. Untunglah nggak lama setelah itu kak aden dateng. Dia anak bahasa jawa dari kampus mana gitu aku lupa. tingginya sekitar 175an, badannya gg kurus-kurus amat. Gantengnya std sih, kulit gg terlalu putih tapi bersih. Wangi. Matanya kecoklatan, punya tahi lalet kecil di sudut bibirnya. Maniis! orangnya baik, ramah, nyenengiin. Aku dibikin nempel terus sama dia. Wk dia cerita ssoal kejadian kayak tadi di bukit emang sering terjadi. Apalagi buat para pengunjung yang baru pertama kali dateng. Tapi syukurlaah, nggak ada hal buruk yang terjadii.
Abis itu kita diajakin ngupi cantik di saung pinggir sawah. Sambil ngobrol-ngobrol. Ada yang curhat diselingkuhin, di php gebetan, ditinggalin pacar pas abis ngalamin kecelakaan motor,dll. Macem-macem pokoknya. Aku sih syelloow dengerin kak aden cerita soal wayang. Dia tuh suka banget sama pewayangan sejak kecil. Aku banyak nanya soal tokoh-tokoh yang aku tau namanya tapi nggak tau kisahnya. Hehe dia dengan sabar dan terarah ngejelasiin ke aku.
Tapi tiba-tiba sesuatu yang buruk terjadii. Saungnya ambruk! Dengan amat tiba-tiba tanpa ngasih aba-aba. Untungnya aku nggak kenapa-napa. Cuma leceet dikit di kaki kena bambu. Beruntung aku diselametin kak aden. Tapiii.... sayangnya kak aden nggak baik-baik aja. Dia luka di tangan kaki sama punggung efek nyelametin aku. Pas dia ambruk aku langsung nangis karena ketakutan. Aku takut dia kenapa-kenapa. Untunglah dia masih sadar. Dia minta aku selimutin pake kain pantai yang aku bawa. [As you know aku selalu bawa kain pantai bulukku kemanapun aku pergi piknik] dia bilang kalo dia nggak kenapa-kenapa, cuma luka kecil. Jadi aku nggak perlu nangis. Tapi tetep aja aku takuut.
Nggak lama setelah itu, aku bangun. Ternyata semuanya cuma mimpi. Dan aku kesiangan. Setengah 9 baru bangun. Wott de heck aku nggak kebagian jamuuuu!! *cry cry cry*

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting