Wednesday 5 August 2015

kenapa cowok kudu sabar ngadepin cewek pms?

Posted by Nana W at 11:27
Gaess.. udah pernah denger istilah PMS kaan?? Ituuu lhooo yg biasanya dialamin cewek-cewek sebelum jadwal mens'nya dateng. Yang biasanya cewek jadi sensi, gampang marah, gampang badmood, dll. Buat yang cowok-cowok kudu merapat niih biar nggak salah ngadepin pacarnya yang lagi ada di kawasan senggol bacok.
PmS singkatan dari Pre Menstruation syndrome atau sindrom sebelum mens. Kalian pasti kadang nggak sabar kaan ngadepin sikap cewek yang dikit-dikit marah, bentar-bentar ngambek, bete. Kami para cewek andai bisa milih juga nggak pengen kok bikin kalian kelimpungan ngadepin kami. Tapi itu emang bawaan hormonal yang emang kudu kita terima. Saat-saat kayak gini niih kalian lagi sangat kami butuhin. Tapi kebanyakan dari kaum kalian justru malah ninggalin kami sendirian.  Beberapa lainnya malah ada yang nganggep kami manja.
Kalian para cowok emang udah seharusnya kudu bisa sabar ngadpin kami yang lagi pms. Karena kalian nggak tau kaan, gimana sakitnya mens hari pertama. Mens bukan sekedar perdarahan yang terus beberapa hari kelar. Lebih dari itu, kmi para cewek juga nggak jarang kesiksa karena hormonal dari dalem. Ada saat dimana kami harus perang batin karena efek dari sikap kalian. Adakalanya kami nggak pengen ngikutin mood yang gampang banget berubah. Tapi satu sisi lainnya yang berusaha buat maklumin sikap kalian justru ngerasa tertekan sendiri. Kalo udah gini, kami bisa apa selain nangis dan senewen sendiri di dalem kamar?! Yaaa namanya juga lagi sensi kaan. Kata-kata sepelee dikiiittt ajaa bisa berasa kayak tabokan.
Masuk perdarahan hari pertama, secara emosional kami emang udah jauh lebih baik. Tapi enggak secara fisik. Ini justru hari-hari yang tak kalah berat dengan sebelumnya. Perut bagian bawah berasa kayak ada ninja yang lagi ngoyak-ngoyak pake pedang. Sakit?? Jelass! Lebih dari itu, kami hanya bisa nangis, gegulingan di kasur, sebisa mungkin nyari posisi yang bisa bikin perut kmi ngerasa nyaman. Dari tiduran menyamping, tengkurep dengan lutut ditekuk, nungging, bahkan sampe pose-pose yang mungkin nggak pernah kalian bayangin. Itu semua nyata, dan bukan hanya sekedar alasan kami karena ingin kalian manja.

Sebenernya, kami juga nggak pengen ngeluhin soal ini. Karena emang udah kodratnya kmi para perempuan terlahir seperti itu. Tapi kalian juga kudu tau soal ini biar nggak salah ngambil sikap buat ngadepin kami. Seperti yang kalian tahu, Hal kayak gini terjadi di setiap bulan sepnjang hidup kami, sejak usia skitar 13 tahun sampai kami menopause nantii di usia 50an.
Jadi gaess, Bersabarlah menghadapi kami saat jadwal itu dtang. dan jangan jauhi kami karena kami membutuhkan kalian di hidup kami.
Semoga bermanfaat
See you!

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting