Wednesday 26 August 2015

Aku yang berani mencintaimu

Posted by Nana W at 13:43
Kau tau, kapan malam paling gelap terjadi dalam hidupku? Ialah malam, dimana aku merindukanmu tapi kau bahkan tak merasakannya. malam dimana aku memikirkanmu dan terus menebak-nebak kapan penantian ini akan berakhir. malam-malam panjang bertabur sepi saat aku mengingat lembut kecupmu, manis senyummu, hangat pelukmu. Segala tawa bersamamu.  Aku menginginkanmu sebanyak embun membutuhkan pagi. Aku tak ingin kehilanganmu seperti bulan yang tak terpisahkan dari bintang.
Aku mencintaimu dalam ketidaksempurnaanku. Seperti kau mencintaiku dan menerima setiap kekuranganku. Kita, makhluk dengan ketidak sempurnaan. Karena kita hidup. Karena kita nyata. Aku menerimamu, kau menerimaku. Aku dan kamu. Ketidaksempurnaan yang saling melengkapi.
Aku tak pandai merangkai kata. Aku tak pandai mengungkap rasa. Aku jauh dari kata bijak. Aku bahkan tak bisa memasak. Akupun tak bisa memberikan banyak janji untukmu. Aku, seseorang yang hanya bisa mencintaimu dengan hati. Aku, yang selalu belajar untuk terus setia dengan menjaga percaya. Aku, ketidaksempurnaan yang berani mencintaimu.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting