Wednesday 29 January 2014

sadar diri

Posted by Nana W at 23:25
kata orang, hidup itu untuk saling melengkapi. seperti aku dan kamu,misalnya. kamu putih, aku item. kamu tinggi, dan aku pendek. yaa mungkin bisa saja kata orang itu bener. atau mungkin, itu hanya pembelaanku semata.
hidup denganmu, aku jadi belajar begitu banyak hal. apa itu bahagia, apa itu tawa, apa itu air mata, apa itu kecewa, apa itu sabar, apa itu menunggu, apa itu berbagi, dan masih ada begitu banyak apa itu yang lain.
aku berterimakasih, atas segala kisah yang telah kau tuliskan dalam hidupku selama ini. kisah yang begitu indah, yang tak mungkin hilang dalam ingatan. atas penerimaanmu, untuk diriku yang banyak kekurangan ini.
dan, terimalah maaf tulusku ini. untuk segala ucapan yang menyakitkan. atas tingkah membuatmu jemu. untuk sayangku yang terlalu besar, hingga pernah ada takut untuk kehilangan dirimu.
dan kini, aku telah menyadari semua. di batas akhir ini, aku telah belajar untuk mempersiapkan diri melepasmu demi dia yang lain. dia yang lebih pantas menerima cintamu. dia yang bisa membahagiakanmu dengan cintanya. bukan aku yang menyakitimu dengan cintaku. bukan aku yang membuatmu jemu.
sadar diri, aku tak pantas untukmu. jemputlah bahagiamu.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting