Monday 3 February 2014

Tulang rusuk takkan tertukar

Posted by Nana W at 00:58
jodoh..
setiap manusia pastilah telah memiliki jodohnya masing-masing. sejak detik pertama ia keluar dari rahim ibunya, Tuhan telah menuliskan satu nama dalam suratan takdir-Nya. siapa dia, bagaimana kamu dan dia bisa bertemu, dan seperti apa cerita kalian, Tuhan telah menulisnya dalam skenario yang dirancang khusus untuk tiap makhluk-Nya.
seperti halnya aku dan kamu. pertemuan yang benar-benar tanpa rencana. hingga kemudian memutuskan untuk merajut cerita. melewati tangis dan tawa, suka dan duka. ribuan moment telah terlewati bersama. meski cerita kita tak berjalan mudah, tapi pastilah ketidak mudahan itu takkan selamanya.
meski ratusan hari, ribuan jam dan jutaan menit telah kita lewati, perihal kau kah lelaki yang namanya tercantum dalam suratan takdir ku atau bukan tetap masih menjadi Rahasia. Aku akan sangat bersyukur, jika itu kau adanya. namun, aku juga akan belajar ikhlas jika kenyataannya bukan. Tuhan pasti punya rencana. akan ada seseorang yang lebih baik untukkmu. lebih sempurna dibandingkan aku. yang mencintaimu dengan lebih baik dari pada aku. yang akan membuatmu jauh lebih bahagia dari pada aku. begitupun untukku.
kau, menjadi tempatku berpulang ataukah hanya persinggahan sementara, itu urusan nanti. yang terpenting adalah mari kita jalani hari-hari kita dengan penuh cinta. penuh tawa. tanpa luka. tanpa duka. saling menguatkan, saling mengingatkan, dan saling menjaga. percayalah, tulang rusuk takkan tertukar.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting