Monday 17 February 2014

Terenggut jarak

Posted by Nana W at 11:41
Tuhan tak akan menggariskan sesuatu tanpa rencana,begitu yang slama ini aku yakini. pun dengan yang akan kita jalani ini. jarak akan merenggut kebersamaan kita (lagi), untuk yang ke sekian kalinya.
aku takan sesering dulu melihat senyum dan tawamu. takan sesering dulu bisa bercanda denganmu. takan sesering dulu menjadi sasaran keusilanmu.
aku akan lebih sering bersahabat dengan rindu. akan lebih sering berteman sepi. terbiasa dengan kenangan dan bayang tentangmu.
mungkin ini cara Tuhan, untuk menguji kita. seberapa setia kita. sekuat apa sayang diantara kita. sebesar apa tekad kita untuk saling menjaga. percayalah, Tuhan pasti punya rencana yang jauh lebih indah, jauh lebih baik dari milik kita. semua kembali pada diri kita. bersabarkah, berikhlaskah dalam menjalani semua.
mungkin, dengan jarak Tuhan ingin kita lebih menghargai kebersamaan. menghargai setiap momen, yang kita tauk tak mudah untuk didapat. mengerti, bahwa pertemuan setelah rindu yang berat akan terasa lebih indah. memahami, bahwa tak selalu kenyataan sesuai dengan pengharapan.
jagalah hatimu, sayang. jaga rasa yang aku titipkan di dalamnya. seperti halnya aku menjaga rasamu dalam hatiku. takkan kubiarkan orang lain menanam benih di sana. takkan ku biarkan orang lain masuk dalam ruangmu. 
semoga ini takkan lama. semoga kita kuat melewati semuanya. hingga nanti, Tuhan menghapus jarak. hingga nanti, Tuhan menciptakan kebersamaan kita kembali. 

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting