Saturday 4 January 2014

kau dan semua tentangmu

Posted by Nana W at 22:23
setiap ucapan manusia hanya berisi janji manis dan sembilu tajam. menancap dengan kuatnya dalam hati, hingga melukai rasa dalam sukma.
entah kata apa yang sanggup aku ungkapkan untukmu. karena hanya air mata dan tawalah yang sanggup menjawab semua pertanyaanku tentangmu.
kau dan semua tentangmu seperti sebuah cahaya yang selalu menerangi di setiap malam-malamku.
meski kau terus menghancurkan hati yang telah ku susun dengan rapi, tapi entah mengapa rasa sayang ini tak pernah habis untukmu. hanya untukmu dan selalu untukmu. malah makin tumbuh subur memenuhi hati yang telah hancur ini
setelah sekian banyak sakit yang kau tanam dalam sanubari ini, aku tak tahu mampukah aku menerima dirimu kembali. meski dalamnya rasa masih menginginkan kehadiranmu kembali.
tapi hati ini sudah terlanjur rusak dan hancur oleh semua ulahmu. dan takkan pernah kembali seperti dulu.
maafkan aku, tapi semua ini karenamu. bukan aku

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting