Sunday 19 January 2014

penting dalam relationship

Posted by Nana W at 21:59
jaman baru ngerti pacaran, aku pikir yang terpenting dalam suatu relationship itu hanya sayang, setia dan percaya. tapi lama-lama kayaknya sebuah relationship tak hanya berdasar ketiga hal itu aja.
sebuah relationship haruslah berlandaskan kenyamanan, keamanan dan ketenangan. untuk apa hidup  bersama seseorang yang tak bisa membuat kita merassa aman. yang ada, kita jantungan terus karna takut terjadi sesuatu yang buruk pada diri kita. rasa nyaman diperlukan untuk setiap kebersamaan. kebersamaan tanpa rasa nyaman tentu tak akan membuat moment tersebut bermakna. yang ada bakal garing n krik!!. sedangkan ketenangan, mungkin lebih ke kamu memiliki dia seutuhnya, dalam artian dia bukan milik orang lain. jika dia milik orang lain, tentu hidupmu takkan pernah tenang. karna kamu akan terus dihantui rasa bersalah dan julukan buruk makian orang lain atas sikap burukmu, mengambil sesuatu yang bukan hakmu.
jadi, berbahagialah dengan apa yang kamu miliki sekarang. syukuri, dan jaga. karena kita tak pernah tau apa yang akan terjadi suatu hari nanti. berbuat baik selalu, dan menjauhi hal-hal buruk yang bisa merusak harga diri dan nama baikmu. inget, karma selalu mengintai. karna Tuhan tak pernah tidur.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting