Sunday 19 January 2014

mencintaimu dengan segala kejujuranku

Posted by Nana W at 15:34
jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan, biarlah aku yang menanggung semua hukumannya. tapi jangan kau hukum aku dengan segala kesakitan luka di hati. dan jika mencintaimu adalah sebuah kebenaran, maka bantulah aku untuk mempertahankan semuanya. mempertahankan sgala rasa di hati, keyakinan, dan segala pengharapan. yakinkan aku, bahwa kau bisa menerima dengan ikhlas segala yang bisa aku berikan. yakinkan aku, bahwa kau sungguh mencintaiku dengan hatimu. jangan kau nodai semua yang telah terlewati bersama dengan kebohongan. hanya demi atas dasar menjaga perasaan. jujurlah. karna akupun mencintaimu dengan segala kejujuranku. bukan dengan kebohongan.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting