Wednesday 29 January 2014

Jika aku penting untukmu

Posted by Nana W at 19:45
hawa dingin mulai menyapu kulit. berteman secangkir hot chocolate orange aku mulai menikmati lautan cahaya yang menghampar di depan mata. berdansa tersapu angin. pemandangan yang begitu syahdu.
tapi sayangnya, suasana hati saat ini tak seindah itu. ia terlalu sendu menikmati hujaman rindu. resah karena tempatnya berpulang tak ada kabar berita. entah bersama siapa, sedang apa dan dimana ia berada.
sesibuk itukah engkau, pemilik hati?! tak berartikah aku, hingga kau tak pernah menyempatkan diri hanya untuk berkirim kabar kepadaku?! atau mungkin, kau sudah terlalu lelah untuk menerima semua celotehku?!
aku tak pernah bermaksud membatasi setiap langkahmu. tak juga membatasi ruang hidupmu. aku hanya menginginkan sedikit waktumu, memberi ku kabar. agar aku pun tenang menjalani hidupku. menjalani hari-hariku. senangkah kau jika terus membuatku gelisah dan khawatir akan dirimu?! senangkah kau menyiksaku dengan terus membuatku menunggu kabarmu?! sebegitu tak berartinyakah diriku di hidupmu?!
jika aku penting untukmu, kau harusnya tak begitu. sesibuk apapun kau disana, kau harusnya menyempatkan waktu barang semenit untuk menuliskan sebuah pesan singkat untukku.. memberiku kabar, walau hanya berupa 3 buah kata. "aku sedang sibuk". dan bukan diam sepanjang hari, membuat hati ini gundah. membuat hal-hal yang tak seharusnya melewati pikiran.
jika aku penting untukmu, kau harusnya tak marah saat aku memintamu mengirimiku kabar. harusnya kau tak begitu.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting