Saturday 18 January 2014

cinta dan luka

Posted by Nana W at 21:52
usiaku 20 tahun. pengalaman soal cinta udah banyak. tersimpan rapih di dalam ingatan. perihal luka di hati, jangan kau tanya berapa banyak. hatiku sudah tak lagi utuh. noda bekas luka dan memar terurus dengan baik di sana. luka bekas penghianatan, kebohongan, harapan dan janji palsu, ataupun luka-luka lain ada semua di sana.
hidup ini tentang perjalan bertemu cinta. setiap bertemu cinta, tentulah akan ada luka yang kau dapat. luka yang kemudian akan diobati oleh setiap cinta baru yang kau temui. cinta yang kemudian juga akan melukiskan luka baru di hatimu. yang tentu saja berbeda dengan luka-luka sebelumnya. dengan ceritanya sendiri. cerita  yang tak akan sama. seperti itulah dunia percintaan. dengan siklus yang akan terus begitu. sampai Tuhan menyuruhmu untuk pulang. untuk mengobati semua luka yang kau dapat. tanpa menggantinya dengan luka yang baru.
bersabarlah, hingga tuhan memanggilmu. pelajari setiap luka yang kau dapat. jangan sampai kau membuang waktumu yang begitu berharga hanya untuk luka yang sama. di luar sana, masih ada begitu banyak luka lain yang bisa kau pelajari. 

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting