Thursday 8 May 2014

Cinta Tapi tak memiliki

Posted by Nana W at 12:53
Aku menyebutnya Yayu.
lelaki yang aku sukai sejak 4 tahun lalu. He is my first kiss. my first heart breaker. dia meninggalkanku tanpa sepatah katapun. kemudian datang, dan pergi. datang, dan pergi.
hampir 2bulan aku putus dengan W, tiba-tiba aku teringat Yayu. butuh waktu seminggu untuk aku menghubunginya duluan. antara ragu dan rindu, akhirnya aku putuskan untuk mengirim sebuah pesan singkat,ke nomor yang masih amat lekat dalam ingatan. dia membalasnya saat pagi. daaan dari sini smua rasa itu mulai datang lagi.
Belakangan suasana hatiku begitu riang. penuh canda dan tawa. karena ada yayu di sini. terimakasih, sudah datang ke semarang. hanya demi rasa yang aku sebut RINDU. terimakasih, atas segala kenangan. atas rasa ini. meski kita tak pernah saling memiliki, meski kita pernah saling menyakiti, tapi saat bersama kita mampu melengkapi satu sama lain. mampu memahami hati satu sama lain.
Terima kasih, untuk segalanya. Meski pada akhirnya, Rasa itu harus kembali aku paksakan mati. Meski harap yang mulai bersemi harus kupaksakan layu dalam ketakutan kecewa. rasa ini lebih dari sekedar suka. lebih dari sayang. kau selalu memiliki ruang paling istimewa di hati ini.
Jika memang ini CINTA, biarkan ia tetap tersembunyi, tersimpan rapih dalam bilik hati paling dalam. Karena Tuhan tak menciptakanmu untuk aku miliki.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting