Sunday 27 April 2014

Tentang Senja

Posted by Nana W at 09:53
kau tahu,
beberapa tahun belakangan aku senang menikmati senja. terlebih kalo nikmatinnya bareng kamu. sesendu apapun senja itu, saat aku menikmatinya bareng kamu semua tetap terasa indah. meski ia tak penuh warna, ia tetap terasa indah. karena sendunya tertutup oleh riang canda tawa kita. tertutup pancar cahaya matamu.
tapi kini, senja terlalu menyakitkan untuk aku nikmati. tak pernah terbayangkan sebelumnya, bahwa aku akan menikmatinya dalam kesendirian. berteman segala kenangan bersamamu. aku masih menyukainya, meski terkadang kenangan senja bareng kamu yang telah lalu seringkali melukai separuh ruang dalam dada ini.
sebanyak apapun luka yang kau beri, aku tetap menyukaimu. tetap mengagumimu, Senja. sebanyak aku mencintai dia yang telah memberi banyak bahagia. pun dengan luka.




0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting