Wednesday 21 May 2014

perihal cinta

Posted by Nana W at 23:09
tiap-tiap kisah cinta pasti memiliki ceritanya sendiri-sendiri. memiliki bahagia dan lukanya sendiri. tak semua kisah cinta memiliki luka dan penghalang yang sama.
ada yang terganggu pihak ke tiga, ada yang terhalang restu orang tua dan jarak. ada juga yang tergores luka cinta sebelahn tangan.
cinta memang sumber bahagia. menjadi alasan seseorang tertawa tanpa henti. senyum-senyum nggak jelas sepanjang hari. tapi tak jarang ia juga sering menjadi sumber derita dan malapetaka.sering menjadi alasan dibalik setiap perubahan sikap dan suasana hati seseorang. menangis hingga tersedu-sedu, merasakan nyeri di dada sebelah kiri.
cinta tak hanya menguatkan. ia juga mampu melemahkan. berbijaksanalah dalam mencinta. selektiflah dalam memilih cinta. siapa yang layak untuk dicinta, dan bijak bagaimana mencinta. membahagiakan orang lain memanglah baik. tapi membahagiakan diri sendiri jauh lebih penting. hidup terlalu singkat kalau hanya untuk menyenangkan orang lain, tapi menyakiti diri sendiri, wahai nona.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting