Thursday 8 May 2014

Meet n Greet Tere Liye di Semarang

Posted by Nana W at 13:39
Hari minggu, 04 Mei 2013
Ada acara meet and greet Tere Liye di toko buku Gramedia Pandanaran, Semarang. sayang, aku tau acara ini 2jam sebelum acara mulai. posisi lagi di Pizza Hut pandanaran, jadi nggak sempet balik kost buat ngambil buku. padahal lumayan tuh di kost ada berapa bukunya Om Tere yang bisa ditandatanganin. akhirnya, terpakasa deeh beli bukunya. aku beli yang Sepotong Hati yang Baru.
Oiya, pas lagi sesi tanya jawab, aku sempet nanya kenapa pake nama Tere Liye. Apa ada kaitannya sama film India. aselinya sih, teteh enggiz yang nyuruh nanya. terus dijawab deh. katanya si, karena pas lagi ngasiin naskah, dimintain nama pena sama pihak penerbit, yaudah asal comot katanya, pilih nama Tere Liye. Karena banyak yang nanya arti Tere Liye itu apa, akhirnya Om Darwis iseng nyari-nyari artinya. katanya sih gini "Untung artinya bagus, jadi nggak nyesel pake nama ini. kurang lebih, artinya itu Untuk-mu"
aaa aku seneng bisa ketemu langsung sama om darwis. Yaaa walopun diakhir sempet kecewa siih.. karena ditolak pas ngajak fotto bareng. positive thinking ajjah deeh. Om Darwis kan tipe Muslim sejati si, jadi wajar kalo gg nerima sesi foto bareng. wk


0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting