Thursday 29 May 2014

Mantan = Junkfood

Posted by Nana W at 14:58
ini artikelnya keren niih. dapet di areadewasa.com
pas banget buat aku yang lagi muvon.wk
smoga bermanfaat

Ketika memutuskan untuk mengakhiri hubungan, masing-masing dari ADers pasti memiliki alasan. Dan tidak jarang alasan tersebut adalah dikarenakan sakit hati, kecewa atau hal lain yang terkait dengan prinsip.

Mengingat masa-masa menyenangkan saat ADers bersama dengan si Dia, yang kini telah menjadi mantan memang terkadang bikin menggairahkan, malah dapat membuat ADers tergoda untuk kembali menghubunginya.

Dilansir dari vemale, mantan pacar itu ibaratnya seperti junk food. Kelihatannya saja enak, bikin ketagihan, padahal menyimpan banyak sisi negatif untuk hidup ADers.
1. Biaya lebih banyak
Berapa banyak uang yang harus ADers keluarkan untuk junk food? Tentunya lebih mahal daripada makanan biasanya, buka? Demikian juga untuk mantan, banyak sekali harga yang harus ADers bayar untuk meladeni mantan. Banyak waktu yang terbuang, banyak momen manis dan seru yang harus ADers tinggalkan karena diri Anda merasa galau karena mantan.

2. Efek jangka panjang
Menyantap junk food memang terasa nikmat. Awalnya tampak baik-baik saja, efeknya belum terlihat. Namun dalam jangka panjang, ADers akan dibuat sakit olehnya, dan sakitnya hanya bisa berhenti apabila ADers tidak lagi mengonsumsi junk food ini. Bisa disimpulkan, jika ADers berhenti memikirkannya dan move on, efek negatif dalam kehidupan ADers pun akan berkurang.

3. Rasa bersalah
Ketika ADers mengkonsumsi junk food, cheeseburger misalnya. Rasanya enak bukan? Tetapi perasaan apa yang timbul setelahnya ketika mengetahui bahwa berat badan ADers bertambah? Yup, rasa bersalah. Dan rasa itu tak pernah bisa hilang dan akan menghantui ADers seumur hidup. hal ini tentu saja tidak akan membuat hidup ADers bahagia.

4. Ketagihan
Membicarakan atau mengingat soal mantan itu bikin ketagihan. Seperti garam dan gula yang kalau tak ada mereka setiap makanan terasa tidak sedap. Tetapi ingat, kalau jumlahnya berlebihan garam dan gula bisa berubah menjadi racun yang akan menyumbat pembuluh arteri, membuat kulit jadi keriput, dan menyebabkan aneka kerugian lain dalam tubuh ADers.

Seperti halnya juga mantan, si Dia bikin ketagihan dan ketika ADers memikirkannya terlalu berlebihan, hidup ADers pun menjadi kacau. Banyak hal tidak terselesaikan, konsentrasi buyar, dan problem yang tak terduga muncul.

Yuk, hidup “sehat” dari mantan mulai saat ini?

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting