Monday 12 May 2014

salah siapa

Posted by Nana W at 12:14
AKU KANGEN KAMU
hanya kata-kata itu yang ingin aku sampaikan ke kamu. setidaknya untuk saat ini. biasanya, rindu tak pernah seberat ini untuk aku pikul sendiri. biasanya, takkan lebih dari 3minggu aku jauh darimu. tak seberat ini inginku mendapat peluk hangat darimu, mengecup manis bibirmu, melihat senyum dan tawamu. tak pernah sedalam ini luka menahan ingin temu.
tak hanya ragamu yang jauh, hatimu pun kini terasa begitu jauh untuk aku gapai. obrolan-obrolan di telfon, terasa begitu hambar untuk aku rasakan. nyaman yang dulu tercipta, kini perlahan mulai pudar. sayang yang dulu aku bina, kini perlahan mulai terkikis. keharmonisan yang dulu slalu aku pertahankan, mulai hilang seiring menjauhnya kamu dari hati ini.
seburuk inikah hubungan kita saat ini?! hanya memeluk pilu dinginnya bayang semu wajahmu. memandang nanar bias matamu dalam ingatan.
haruskah aku menyalahkan jarak yang telah mengubah segala tentang kita. haruskah aku menyalahkan diriku yang tak pandai membaca hati dan pikiranmu. haruskah aku menyalahkan dirimu yang tak pernah peka akan rasaku. dan haruskah dua tahun kita berakhir dalam kesia-siaan?!

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting