Saturday 10 May 2014

Ini Bukan Cinta

Posted by Nana W at 23:22
Pernahkah kau merasa jantungmu berdebar kencang saat berada di dekat seseorang?! pernahkah kau tertunduk malu lantaran matanya mendapati sudut matamu tengah menatapnya?! pernahkah kau merasa hidupmu begitu sempurna, lantaran saat didekatnya kau selalu tertawa lepas dan melupakan beban di pundakmu?!
Mungkinkah itu cinta?! atau hanya suka?! atau malah hanya perasaan nyaman?!
mungkin itu cinta. jika aku bahkan rela berkorban untuknya. jika aku bahkan mampu menerima apa adanya dia, dengan segala kediaannya. jika aku bahkan tak pernah mempermasalahkan luka yang pernah ia torehkan begitu dalam,dulu. jika aku bahkan masih terus mengingat jelas segala hal tentangnya, walau ribuan hari telah terlewati. jika aku bahkan menganggapnya penting, dalam hidupku.
Mungkin ini hanya suka. jika rasa ini datang dan pergi tanpa kejelasan. jika rasa ini ada karena aku melihat fisiknya. jika rasa ini ada karena ada sesuatu dalam dirinya.
atau mungkin malah ini hanya nyaman. karena dia membuat aku tertawa sepanjang pertemuan, sepanjang chating. karena dia memperlakukanku dengan begitu lembut. karena dia memberiku perhatian yang tak pernah aku dapetin. karena aku dan dia bebas bercerita tanpa canggung dan apa adanya,
entahlaah
biar waktu yang menjawab. just let it flow.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting