Sunday 25 May 2014

cewek suka bola

Posted by Nana W at 03:29
ada niih, mantan aku yang tempo hari aku curhatin di sini. ngetweet, katanya "cewek yang suka bola itu sexy". iyaa iyaaa tauk. yang lagi kasmaran sama miss buah dada semangka fans madrid. WTF!!
aku lhoo nyampek sekarang nggak nemuin alesan logis dari apa serunya nonton bola. bukannya cuma segerombol orang dalam 2 tim, yang selama 2x45 menit ngejar-ngejar bola buat dimasukin ke gawang lawan?! paling yaa gitu-gitu duank kaan?! terus serunya dimana gitu lhoo?! masih nggak abis pikir.
aku si brani yakin niih yaa. paling kebanyakan cewek yang suka bola itu ngeliatnya cuma gegara pemainnya pada ganteng-ganteng. secara aturan main paling yaa pengetahuannya cetek. sejauh temen-temenku yang pada suka ssi gitu.
buat aku si, dari pada nyenengin sesuatu karena pengen diliat istimewa sama seseorang, mending terlihat biasa ajjah tapi emang beneran apa adanya diri kita. nggak dibuat-buat. apa-apa yang dijalani gg dari hati, ujung-ujungnya nggak baik. TRUST ME!!
aku dulu juga pernah. suka bola. jaman FIFA WORLD CUP 2010 yang di afrika itu. tapi ya gitu, sukanya karena diajakin nonton (via telepon) sama pacar yang waktu itu LDR. taruhan, siapa yang menang. ehhh lama-lama bosyen juga deeh. hahaa
jadi intinya, buat aku. suka sesuatu itu dari hati. bukan karena seseorang. percuma gaess, percuma!!

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting