Monday 23 February 2015

Ulang Tahun ke 22

Posted by Nana W at 14:23


22 Februari 2015
Tepat dua hari yang lalu aku ulang tahun yang ke 22. Puji syukur, masih diberi umur yang panjang, dan kesehatan yang tiada henti. Terimakasih, ibu. Udah ngelahirin dan ngurus aku dengan baik, sampai aku segede ini sekarang.
22 taun, jelas bukan umur eibiji lagi. Harus lebih dewasa dalam berfikir dan bersikap. Mulai ngerancang hidup kedepannya kudu kayak gimana. Semoga terus dikasih kekuatan buat ngelewatin segala hal yang terjadi nanti. Aamiin
Pagi ini aku dapet surprise dari sahabat tercintah, Silvi dan pacarnya. Aku baru bangun dan belum cuci muka belum apa. Dia bawa cake dengan lilin yang menyala. Aku terharu. Sepanjang yang aku sadari, aku nggak pernah tiup lilin di hari ulang taunku. Disitu kadang saya merasa sedih. Hikss
Kado terindah juga aku dapetin di ulang taun ini. Senja di pantai yang begitu indah. Terimakasih, pacar. Udah ngajak aku piknik ke Gunung Kidul. :*


        muka kucyel bangun tidur -______-"


         Jangan lupa make a wish sebelum tiup lilin ^^

 

Nggak lupa foto sama yang ngasih surprise!! :D 




Senja yang indah kaan?! ^^

23 Februari 2015, 14:23

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting