Monday 16 February 2015

Day 1 Gunung Merbabu

Posted by Nana W at 04:59


Hari ini aku naik gunung lagi lhoooo!! Yeyyyy!!! *sorak gembira
Setelah muncak ke gunung Ungaran September lalu, sekarang aku punya kesempatan lagi buat naik gunung. Yepp!! Kali ini ke gunung yang lebih tinggi. Gunung Merbabu. Gunung Merbabu yang ada di daerah Magelang. Kalo gunung Ungaran kemaren puncaknya Cuma 2050mdpl, puncak gunung Merbabu 3142mdpl. Dari track-nya, dinginnya, emejing banget pokoknya. Tracknya, men!! Nanjak terus. Gak ada bonusnya barang sedikitpun. Ehh ada sih. Tapi yaa gitu. Gak nyampe 100 meter.
Jadi, aku sama anak-anak milanisti Unnes ber 11, mulai nanjak sekitar jam 1 siang (22 Nov ’14) dari basecamp Wekas, Magelang. Nyampe pos 1 skitar jam setengah 3. Lanjut nanjak nyampe pos 2 sekitar jam 5 lewat 7 menit. Nyampe di pos 2 saking senengnya dan excited pengen foto-foto sampe lupa gak bawa jaket. Pemandangannya oke binggo men!! Pas foto nggak ada capek-capeknya dah pokoknya. Kalo gak karna dingin, pasti proses foto-foto bakal berlanjut nyampe maghrib.
Emejingnya, nihh!! Waktu ngumpul sama yang lain, gak sengaja aku liat senja yang bener-bener indah. Keren banget pokoknya. Ada sih ini fotonya. Cuma yaaa tau sendiri laah namanya pake kameraa hape yang Cuma 8mp kualitasnya kek apa. Pokoknya, ini senja terindah yang pernah aku dapetin. Penutupnya, ada pelangi dan ratusan bintang di atas langit. Oh men!! Terimakasih, Tuhan. Untuk sgala keindahan yang Kau ciptakan!!
Sekitar jam setengah 8 tenda udah jadi. Yeeeyyy!! Buru-buru aku masuk ke tenda. Dobelin celana, baju. Tiduran, ngangetin badan. Saking takutnya kena hypo, aku gak berani buat keluar. Gak ikutan masak, Cuma ngabisin makanannya ajaa. Hahaaa sekitar jam setengah 11 fix aku tidur sama kiki. Pelukan mesra, saling berbagi kehangatan. Hahaaa













Ini acaranya tanggal 22 November 2014, tapi baru kepublished 16 Februari 2015. Latepost (lagi) LoL

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting