Monday 23 February 2015

mampir ke Pantai Pok Tunggal

Posted by Nana W at 20:44
Hari ini aku mau cerita tentang pantai Pok Tunggal yang aku kunjungin 4hari lalu. Aku sampai di sana sekitar jam 3.15 sore. Karen jalanannya lagi diperbaiki, jadi semua pengunjung wajib jalan kaki sekitar satu kilo meter kalo berkunjung di jam 8 pagi sampai 4 sore. Di tengah jalan, kita bakal nemuin pemandangan laut di antara 2 bukit. Kalo pengen duduk-duduk di sekitar titik ini, kamu bisa nyewa saung yang sengaja disediain. Tapi aku nggak tau berapa harga sewanya. Karena kemarin nggak sempet nanya. Hehe


Jujur aja sih aku ngerasa kecewa pas baru nyampe. Soalnya apa yang aku liat nggak sesuai dengan ekapektasi selama ini. Pffttttt pohon yang menurutku jadi daya tarik utama, sekarang udah nggak sebagus dulu. Daunnya mulai habis, hanya bersisa sedikit di bagian bawah salah satu sisinya.
 Ini tampilan pohon yang sekarang.

Ini tampilan pas pertama kali aku liat di web. Jauh banget kaan beda nya?! Pffftttt
Kalo soal makanan sih kemaren aku sempet nyoba mie rebus telor, nasi goreng telor, es teh sama air mineral 600ml cuma abis 19k. Murah banget kaan?!
Ini tampilan pantainyaa..


Foto dengan background bukit juga bisa tuh dicoba. Aku sih suka, perpaduan warna pasir dengan hijaunya bukit. Ditambah warna baju. Syedeeeppp!! Hehe

Oiyaaa barangkali pengen nginep, di pinggiran pantai ada penginepan. Kalo kata mbak yang jaga warung sih permalemnya sekitar 200k. Ada juga persewaan tenda, harganya bergantung size tenda. Cuman, ka rena aku perginya berdua jadi nggak ngecamp. Takut aja sih soal keamanannya. Tapi kalo malem minggu sih katanya ramai. Mungkin lain waktu bisa dicoba. Hehehh
Soal alami, pok tunggal jelas masih alami gaess. Belum ada listrik juga kok. Hoohoo


23 Februari 2015, 20:44

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting