Monday 16 February 2015

Sunset di Indrayanti Gunung Kidul

Posted by Nana W at 05:41
Gunung Kidul emang indah. Nggak cuma sekedar dari tulisan-tulisan yang aku baca ataupun cerita yang aku denger. 13 Oktober 2014, aku nikmatin sunsetnya pantai Indrayanti, bareng Omblo-omblo asikkk. Emang sih jauh dari Semarang, tapi yaa terbayar kok. hehe
Selain alamnya yang oke, tiket masuknya juga murah. per orangnya nggak nyampe 10k. kalo mau, boleh tuh coba-coba nawar. kemaren kita bertiga cuma bayar 2 lhoo.. mayan kaaann! hahaa









with Omblo Dapit (kaos merah yang sekarang berstatus pacarku wk) sama Omblo Caplin (kaos item)

kalo dipikir-pikir lagi, aneh lhoo. bisa-bisanya aku mau diajak piknik sama 2 cowok yang sebenernya waktu itu baru kenal. wk tapi mereka baik kok. udah kayak kakak sendiri. ngejagain aku dengan baik. dan paling penting, jalan sama mereka sholatku jadi rajin. alhamdulillah. hehe

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting