Monday 16 February 2015

Selingkuh itu jahat nggak sih?

Posted by Nana W at 02:10
Dulu tuh yaa.. pernah mikir gini. Kalo aku diselingkuhin, aku pengen kumpul bertiga. Sama yang selingkuh n selingkuhannya. Pengen ngomong bareng aja. Kenapa kok bisa kejadian. Sejak kapan kejadiannya. Kok bisa ketemu. Dan lain-lain dan lain-lain.
Tapii yaa gitu lah yaa. Namanya juga manusia. Hal-hal kaya gitu tuh cuma ada dalam angan. Pas udah kejadian beneran yaa cuma bisa nangis. Beberapa kali menyalahkan diri sendiri. Beberapa hari memaki-maki. Beberapa minggu mencoba ikhlas buat nerima dan memahami. Lama kelamaan juga yaa sembuh laah sakitnya. Apalagi kalo udah ngedapetin yang lebih sayang ke kita dari pada pacar kita yang sebelumnya. Gampang bangetlah buat damai sama masa lalu.
Kadang yaa, sebenernya kalo kita bisa ngambil hikmah dari apa yang terjadi, seburuk apapun itu pada akhirnya kita malah jadi bersyukur. Kalo aku sih gitu. selain jadi lebih deket sama Tuhan, sekarang jadi dipertemukan dengan seseorang yang emang kita butuh. Bukan yang sekedar diingini. Pokoknya jadi banyak bersyukur aja.
Dulu sempet benci n empet sih sama selingkuhannya mantan. Ehh skarang malah jadi ngerasa terimakasih banget. Yaa walopun gak diucapin langsung sih ke orangnya. Seenggaknya kan karena dia sekarang aku jadi lebih dewasa. Semisal mau boong sama pacar, jadi keinget. Aku kan gg suka diboongin, jadi aku nggak boong. Mau selingkuh juga mikir. Duuh, dulu aku diselingkuhin sakitnya kek gitu banget. Jadi gak pengen selingkuh.
Intinya sih, aku berusaha buat nggak ngelakuin sesuatu yang kalo orang lain lakuin ke aku pasti bikin sakit. Udah sii gitu aja. Yaaa pokoknya jaga, sayangi dan hargai apapun yang ada dalam genggaman. Karena aku gak pengen ngerasain kek gimana pedihnya kehilangan. Lagi.
Jadi, selingkuh itu jahat nggak sih?
kalo buat aku sih nggak jahat. tapi gini aja deh, sebelum kamu selingkuh, coba kamu pikir dan bayangin "kalo aku diselingkuhin gimana yaa rasanya??" gitu aja. :)

16 Februari 2015, 02:03

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting