Monday 16 February 2015

Suka Teddy Bear

Posted by Nana W at 04:36
Dulu, jaman aku masih kecil. Tiap main ke pusat perbelanjaan aku pasti mampir ke tempat boneka. Walopun gak beli, tapi selalu ada kepuasan tersendiri tiap kali abis manpir kesana. Favorit ku dari jaman dulu sampai sekarang tetep satu. Teddy bear!!
Nggak tau kenapa, buat aku teddy Bear itu nggak ngebosenin. Selalu terlihat lucu dan ngegemesin. Di rumah aku punya 3 biji teddy bear. 1 couple dibeliin papah pas pulang dari Korea 3taun lalu. Satunya lagi big size warna coklat dibeliin ayah, waktu aku kelas 1 Smp. Dan sampai sekarang masih bagus. Walopun udah kumel. Hehe
Kemaren-kemaren aku sempet pengen teddy bear yang sizenya super gede. Seneng aja ngeliatinnya di instagram. Kadang suka iseng-iseng nyarii gambarnya. Terus di capture, diliatin nyampe bosen. Tapi yaa gitu. Cuma kepengenan sesaat. Soalnya kalo dipikir-pikir lagi juga kan buat apa beli boneka segede itu, selain cuma buat kesenangan. Nggak bener-bener butuh n Eman duitnya juga kaan.
Nii deehh beberapa gambar yang aku sukai dan favorit buat ava bbm. Sering lhoo aku jafi trendsetter. Banyak yang diem-diem ngesave terus dipaake buat ava bbmnya. Hahaa
itu yang punyaku.. :D







16 Februari 2015, 03:35

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting